LNB C Band Single Out Kaonsat

LNB C Band Single Out Kaonsat adalah tipe LNB C Band,bisa untuk menangkap sinyal satelit frekuensi C band, seperti Telkom, Palapa D, dan lainnya, LNB C Band Single Out merk Kaonsat dengan 13k (Kalvin) sehingga tahan terhadap interfernsi sinyal mikro serta super peka.  LNB C Band Single Out Kaonsat Cocok digunakan untuk dish type prime fokus mesh atau solid mulai 6 fed tergantung satelit yang kita lock. Akan sangat kelihatan hasilnya saat lock satelit yang pelit sinyal atau lock feeed yang susah dengan lnb biasa dan pastikan semua peralatan mendukung untuk lock satelit tersebut dan beamnya dapat juga pemasangan dengan benar.  LNB C Band Single Out Kaonsat hanya untuk menangkap 1 satelit dan 1 receiver saja.  Kelengkapan LNB C Band Single Out Kaonsat : - Unit LNB LNB C Band Single Out Kaonsat - Scalar Ring dan bautnya. - Dus
LNB YURI
LNB C Band Single Out Kaonsat adalah tipe LNB C Band,bisa untuk menangkap sinyal satelit frekuensi C band, seperti Telkom, Palapa D, dan lainnya, LNB C Band Single Out merk Kaonsat dengan 13k (Kalvin) sehingga tahan terhadap interfernsi sinyal mikro serta super peka.

LNB C Band Single Out Kaonsat Cocok digunakan untuk dish type prime fokus mesh atau solid mulai 6 fed tergantung satelit yang kita lock.
Akan sangat kelihatan hasilnya saat lock satelit yang pelit sinyal atau lock feeed yang susah dengan lnb biasa dan pastikan semua peralatan mendukung untuk lock satelit tersebut dan beamnya dapat juga pemasangan dengan benar.untuk memsang lebih dari satu tv dengan budget lebih murah dengan menggunakan lnb V/H dengan multiswich bisa dipasang 6 tv tergantung multiswic yg digunakan.

LNB C Band Single Out Kaonsat hanya untuk  1 receiver saja.

Kelengkapan LNB C Band Single Out Kaonsat :
- Unit LNB LNB C Band Single Out Kaonsat
- Scalar Ring dan bautnya.
- Dus 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar