CARA INPUT ECM POWERVU PADA GETMECOM HD009 New FTA

Cara input ECM power vu receiver Getmecom HD009 New Fta dan memasukkan kode biss key.Berikut ini adalah cara input atau memasukkan kode Power Vu ECM Key pada receiver Getmecom HD009 New Fta dengan mudah dan praktis:karena secara manual anda harus mengetahui kode key ecm power vu dari berbagai satelit dan dimasukan kodenya dengan cara.
Tekan tombol Menu -> Setting -> Acces control -> softcam key Edit -> tekan addtombol Hijau -- System pilih power vu, ID di isi dengan SID Chanel Misal 0201 Isilah 2010, Index 00/01, Kemudian isi Softcam nya. 
  • Jika ada yg di ubah 00D0/00F0, silahkan tekan tombol "info" 2 kali nanti akan diketahui SID channel nya, misal 0201 maka di softcam masukinya 2010.
  • Jika mau pindah channel misalnya sctv mau ke no1, caranya adalah tekan menu -> saluran/chanel -> pilih satelit (kotak putih) -> Centang/ok kemudian sctv geser ke no 1, centang lagi terus tekan tombol pindah (warna kuning)






Kelebihan dan keunggulan receiver Getmecom HD009 New Fta juga sudah support untuk membuka acakan biss. Berikut ini adalah cara input/memasukkan kode Biss Key:
Tekan tombol Menu -> Access control -> OK -> Editor Key -> OK, kemudian pilih salah satu biss atau ECM Key.
Demikianlah panduan cara memprogram receiver Getmecom HD009 New Fta, semoga berguna.
Selamat mencoba!!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar