TIPS MEILIH ANTENA PARABOLA

Belakangan ini antena parabola makin banyak yang mempergunakan sebagai antena tv dengan alasan rarganya tidak terlalu mahal,jumlah siaranya tambah banyak dan gambar jauh lebih jelas dibanding antena uhv.Sebelum anda memutuskan untuk membeli parabola sebaiknya anda fikirkan apakah mau pilih parabola yang berlanganan atau yang tanpa bayar bulanan.karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.
Jasa Pasang Parabola Are Yogyakarta dan sekitarnya
Jasa Antena Parabola Yogyakarta

Untuk parabola yang bebayar atau Pay tv kelebihanya adalah ada teks bahasa indoesia pas acara film,ada film terbaru setelah bioskop bagi penggemar film,acara bola tidk diacak bagi yang hoby sport,dan masih banyak lagi ,tapi anda harus bayar tiap bulan untuk bisa menikmati tayangan tayangan tersebut.
Untuk Parabola yang tanpa bayar bulanan untuk acara olah raga bola jelas diacak,tidak ada teks bahasa indonesia pas acara film,dan filmnya juga nggak baru.
Tapi jika anda ingin pasang parabola yang tanpa biaya bulanan dan ingin nonton acara dengan chanel premium bisa dengan receiver sistim voucer,jadi nggak terikat bayarbulananya bayarnya dengan isi voucer.

Untuk Hasil yang maximal pilihlah antena parabola untuk jaring minimal 8 feed,karena semakin besar ukuran parabola semakin bagus daya tangkap sinyalnya.untuk parabola solid atau plat minimal 6 feed.
Parabola Jaring yang paling bagus penangkapan sinyal dan awet merek PARAGON karena jaringnya lebih tebal dari merk lain,batanganya lebih kokoh,mounting tebal dan bentuknya sangat presisi,sehingga sinyal yang ditangkap lebih maksimal tapi harga lebih mahal sedikit.
Untuk tv LED sebaikny pilih receiver yang ada hdminya atau receiver hd,gambar yang dihasilkan jadi lebih jelas.seperti Receiver Tanaka T21 Multi HD Ethernet disamping harganya murah fitur lumayan banyak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar